Polda Riau Ciduk 202 Napi yang Kabur dari Lapas Bungkuk - Berita Dalam Dan Luar Negri

Berita Dalam Dan Luar Negri

Kumpulan berita terbaru dan kontroversial dari dalam dan luar negeri.subscribe jika anda ingin update beritaa setiap hari sebagai pengganti koran harian

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 06 Mei 2017

Polda Riau Ciduk 202 Napi yang Kabur dari Lapas Bungkuk



Pekanbaru, Aktual.com – Polda Riau sudah berhasil menciduk 202 tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan Klas IIB Sialang Bungkuk, Kota Pekanbaru. Namun polisi belum memastikan jumlah yang masih kabur.
Kepala Biro Operasi Polda Riau Kombes Pol A Hafidh Yuhas mengatakan, kepolisian masih menunggu informasi dari pihak Rutan mengedai data sebenarnya tentang jumlah dan identitas tahanan yang melarikan diri pada Jumat (5/5).
Sejak insiden kaburnya tahanan Rutan Sialang Bungkuk, sekitar 14.000 personel dari seluruh jajaran Polda Riau diturunkan untuk menangkap kembali tahanan.
Metode yang dilakukan adalah berupa penyekatan di dalam Riau dan berkoordinasi dengan Polda lainnya seperti di Sumatera Barat, Jambi, dan Sumatera Utara.
Baca juga : Spesifikasi android terbaru
Menurut dia, pergerakan para tahanan yang kabur sangat cepat karena ada yang sudah ditangkap di perbatasan Sumatera Barat yang berjarak 100 kilometer dari Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot