Beberapa Foto Pamella Safitri Yang Membuat Mata Kaum Adam Tak Berkedip - Berita Dalam Dan Luar Negri

Berita Dalam Dan Luar Negri

Kumpulan berita terbaru dan kontroversial dari dalam dan luar negeri.subscribe jika anda ingin update beritaa setiap hari sebagai pengganti koran harian

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 07 Mei 2017

Beberapa Foto Pamella Safitri Yang Membuat Mata Kaum Adam Tak Berkedip

Pamela Safitri, siapa yang tidak mengenal artis cantik satu ini. Artis cantik Eks-Duo serigala ini memang memiliki bentuk tubuh yang aduhai.

Pamela Safitri sendiri juga merupakan artis dengan sejuta kontroversi yang mampu dengan mudahnya mengundang perhatian publik hanya dengan posting gambar ataupun video sepele.

Dilansir dari liputan6.com ( 05 Mei 2017 ), inilah daftar beberapa foto pamela safitri yang bakal mengundang perhatian publik khususnya para pria.
Pose Foto dengan menggunakan kemben tersebut memang nampak memperlihatkan kecantikan dari Pamela Safitri, Pamela Safitri sendiri juga terlihat nampak percaya diri tampil dengan kostum kembennya
Dengan pose foto menggunakan kostum jersey bola,penampilan Pamela Safitri terlihat semakin cantik. Yang membuat mata pria tak berkedip adalah rambut panjang Pamela Safitri yang sengaja memang dibiarkan terurai dan memamerkan itunya.
Foto yang satu ini tidak kalah dengan dua pose diatas,terlihat pamela safitri sedang memamerkan salah satu kostum yang dipakainya saat berlibur ke Gili Trawangan,Lombok. Meskipun tak seterbuka foto-foto pamela yang lain foto yang satu ini bisa jadi salah satu foto yang dapat mengundang perhatian publik.
Diketahui memang kebanyakan foto Pamela safitri di akun instagramnya berpose membusung, hal inilah yang menjadi ciri khas sari artis satu ini.

Seperti foto diatas, memang terlihat busungannya itu terlihat besar dan bisa mengundang kaum adam untuk tidak berkedip melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot