Dua sejoli gituan disungai,netizen menyebut skandal air bergoyang - Berita Dalam Dan Luar Negri

Berita Dalam Dan Luar Negri

Kumpulan berita terbaru dan kontroversial dari dalam dan luar negeri.subscribe jika anda ingin update beritaa setiap hari sebagai pengganti koran harian

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 06 Mei 2017

Dua sejoli gituan disungai,netizen menyebut skandal air bergoyang


Sebuah video yang tampaknya hasil rekaman dengan menggunakan smartphone mendadak ramai dibicarakan warga dunia maya, hingga tak sedikit yang menyebut sebagai video skandal air bergoyang.
Video diunggah oleh akun Facebook bernama Arya beberapa waktu lalu, itu menunjukkan dua sejoli tengah berendam di sebuah sungai yang sepi.
Menyadari ada dua orang tengah berendam dengan cara tidak lazim, seseorang pun mengabadikan momen ini dengan merekamnya dari semak-semak secara sembunyi-sembunyi.

Baca juga : Aplikasi wajib di android
Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik itu, terlihat seorang pemuda berbaju hitam dan seorang perempuan yeng mengenakan baju warna putih hitam.
Si pemuda berada di belakang si pemudi, ia juga terlihat memegang pinggulnya. Sementara si pemudi tampak berpegangan pada batu sungai. Keduanya bergoyang-goyang di air.
Sesekali si pemudi mangap-mangap, sedangkan di pemuda yang bertubuh gemuk itu terus menggoyang-goyangkan badannya sambil celingak-celinguk.
Goyangan badan kedua insan ini pun tentu saja membuat air di sekelilingnya menjadi bergoyang. Tak heran bila netizen menyebutnya sebagai skandal air bergoyang.
Pemandangan yang dipertontonkan dua sejoli di sungai ini sontak membuat netizen melongo. Betapa tidak, kedua sejoli ini diduga tengah indehoy di sungai.
Tak berapa lama, si pemuda tampak membetulkan celananya di bawah air sambil ngobrol, sementara si pemudi yang berambut panjang duduk di atas batu.
Sayangnya tidak diketahui kapan dan dimana kejadian ini berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot