Niat Kabur Ke medan Napi Pekanbaru Tertangkap Saat Naik Bus - Berita Dalam Dan Luar Negri

Berita Dalam Dan Luar Negri

Kumpulan berita terbaru dan kontroversial dari dalam dan luar negeri.subscribe jika anda ingin update beritaa setiap hari sebagai pengganti koran harian

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 06 Mei 2017

Niat Kabur Ke medan Napi Pekanbaru Tertangkap Saat Naik Bus



PEKANBARU - Petugas Polsek Minas Kabupaten Siak menangkap satu narapidana Rutan Sialang Bungkuk, Pekanbaru bernama Suratman. Terpidana kasus narkoba ini ditangkap saat akan kabur ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

Suratman ditangkap pihak Polsek Minas di jalan Riau-Sumatera Utara tepatnya di Kilometer 40 Desa Minas Barat, Kecamatan Minas pada 5 Mei 2017 sekira pukul 21.30 WIB.

Kapolres Kampar AKBP Restika Nainggolan mengatakan, saat ditangkap, napi berusia 40 tahun ini menumpang kendaraan bus jurukan Pekanbaru-Medan.

"Napi tersebut ditangkap dalam bus Halmahera dengan Nomor Polisi BK 7080 UD. Saat diperiksa, napi tersebut mengantongi KTP palsu," kata Restika Sabtu (6/5/2017).

Penangkapan terhadap napi yang baru menjalani hukuman 4 tahun penjara itu setelah pihak Polresta Pekanbaru menghubungi pihak Polres Siak kalau ada tahanan kabur ke arah jalan lintas utara Pekanbaru-Medan.

Setelah mendapat laporan itu, pihak Polsek Minas yang merupakan wilayah yang berbatasan dengan Pekanbaru melakukan razia kendaraan.

"Saat dirazia, didapatkan salah satu napi itu. Tujuannya ingin ke Medan. Saat ini napi tersebut kita serahkan ke Lapas Kelas IIA Pekanbaru," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot