4 Bagian Tubuh Wanita Bisa Terangsang Jika Disentuh Pria - Berita Dalam Dan Luar Negri

Berita Dalam Dan Luar Negri

Kumpulan berita terbaru dan kontroversial dari dalam dan luar negeri.subscribe jika anda ingin update beritaa setiap hari sebagai pengganti koran harian

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 07 Mei 2017

4 Bagian Tubuh Wanita Bisa Terangsang Jika Disentuh Pria


UNTUK pria, seks yang hebat adalah tentang bagaimana petualangan dan eksplorasi. Tetapi, ada beberapa daerah tubuh yang mungkin wanita tidak ingin itu disentuh.
Entah karena malu atau tidak nyaman, yang pasti bisa mengganggu aktivitas bercinta Anda bersamanya. Berikut beberapa daerah tubuh wanita yang dia tidak suka Anda menyentuhnya seperti dilansir Thehealthsite:
1. Kepala klitoris
Ya, klitoris penuh ujung saraf sensitif yang dapat membangkitkan dia. Tapi, kadang-kadang dapat terasa teralu kuat penekanannya jika Anda menstimulasi klitorisnya langsung. Bukan berarti pria tidak perlu menyentuhnya sama sekali, pastikan dia nyaman ketika Anda melakukannya.
2. Serviks
Leher rahim adalah saluran sempit menunju rahim dari vagina. Karena itu, ketika Mr P mencapai leher rahim saat berhubungan seks dapat menyakiti dirinya. Jika Anda merasa Mr P telah menyentuh leher rahim, pastikan untuk mengubah posisi atau hanya lakukan penetrasi yang lebih dangkal.
3. Anus
Jangan sekali-kali untuk melakukan penetrasi ke anus, meskipun Anda memakai pelumas. Pembukaan anal sangat kecil, bahkan jari kelingking Anda saja bisa membuatnya tidak nyaman.
4. Kaki
Jangan mencoba untuk meraba kakinya ketika dia menggunakan stocking, apalagi melepasnya. Kaki yang kedinginan dapat menganggu kemampuannya untuk mendapatkan mood berhubungan seks. Bahkan, mengenakan stocking dapat meningkatkan peluang orgasme, jadi jangan mencoba melepas stockingnya jika dia merasa nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot