Psms Medan Sukses Kalahkan Persija - Berita Dalam Dan Luar Negri

Berita Dalam Dan Luar Negri

Kumpulan berita terbaru dan kontroversial dari dalam dan luar negeri.subscribe jika anda ingin update beritaa setiap hari sebagai pengganti koran harian

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 06 Mei 2017

Psms Medan Sukses Kalahkan Persija


PSMS Medan sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh dan memimpin Grup 1 Liga 2 musim 2017. Sementara itu, PSS Sleman kembali memetik kemenangan besar pada laga Grup 3.
PSMS Medan menang dengan skor 3-0 dalam lanjutan Grup 1 di Stadion Teladan, Minggu (6/5/2017) sore.
Ini kali ketiga PSMS memetik poin penuh ketika tampil dalam laga kandang dan sekaligus membawa Legimin Rahardjo dkk memuncaki klasemen sementara Grup 1.
Saat ini, PSMS mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan. Gol PSMS dicetak Suhandi menit ke-53, Fredyan Wahyu menit ke-75, dan Frets Listanto Butuan menit ke-84.
"Pada babak pertama, anak-anak tidak menjalankan instruksi. Baru pada babak kedua, kami tampil lebih baik," kata Mahruzar Nasution, pelatih PSMS seusai pertandingan.
Persiraja Banda Aceh mengaku kekalahan ini efek belum stabilnya performa pemain muda mereka. Padahal pada babak pertama, tim tamu nyaris menguasai pertandingan.
"Pemain muda kami tak stabil pada babak kedua, sehingga PSMS berhasil keluar dari tekanan kami. Jadi ini murni belum konsistennya penampilan pemain kami," kata asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas.
Laga Grup 1 lainnya terlaksana di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, dan tuan rumah 757 Kepri Jaya FC menang. Klub berjulukan Laskar Melayu menang 2-0 atas Persih Indragiri Hilir.
"Sebagai klub legendaris, semoga PSMS bangun lagi untuk meramaikan liga. Begitu pun Persebaya. Persib, PSM Makassar, Persija, PSMS Medan, dan Persebaya menjadi musuh bebuyutan (satu dengan yang lain).
Tak hanya di lapangan, di luar pun banyak bumbu. Punya suporter fanatik," katanya.
Lagipula, Djanur merasa punya banyak kenangan di Stadion Teladan sebagai markas timnya ketika masih membela untuk Mercubuana selama berstatus pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot