Pria Ini Menikam Ayah Kandungnya Sampai Mati - Berita Dalam Dan Luar Negri

Berita Dalam Dan Luar Negri

Kumpulan berita terbaru dan kontroversial dari dalam dan luar negeri.subscribe jika anda ingin update beritaa setiap hari sebagai pengganti koran harian

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 07 Mei 2017

Pria Ini Menikam Ayah Kandungnya Sampai Mati

Perilaku Sakdin Duangphakhon (36 tahun) terhadap orangtuanya benar-benar tidak patut ditiru. Bagaimana tidak? Pria asal Buriram, Thailand, itu tega menikam ayah kandungnya sampai tewas hanya karena alasan sepele.
Dilansir dari laman the Sun, Minggu (7/5), kejadian tragis itu bermula saat Sakdin dibuat marah oleh sang ayah, Ngor (65 tahun) yang menghabiskan waktu terlalu lama untuk merebus daging padahal dia sudah kelaparan.
Sakdin semakin marah ketika ayahnya mengatakan lupa menambahkan kecap ikan, pelengkap rasa paling pokok untuk masakan Thailand, ke dalam sup buatannya.
Tanpa pikir panjang, Sakdin mengambil botol kosong dan memukul kepala ayahnya sampai jatuh. Tak hanya itu, dia pun menampar sang ibu, Pa (66 tahun), ketika datang untuk membantu ayahnya.
Sementara ibunya mencari bantuan tetangga untuk menghentikan kebrutalannya, Sakdin meraih pisau dapur dan menusuk ayahnya yang sudah tak berdaya sebanyak 10 kali hingga akhirnya tewas.
Petugas kepolisian datang ke rumah berdarah itu beberapa waktu kemudian dan menemukan Sakdin yang masih tampak tenang meski telah melakukan tindakan kriminal. Dia diminta polisi untuk melakukan reka ulang kejadian.
Kemudian, polisi menyuruh Sakdin berlutut di hadapan jenazah ayahnya untuk meminta maaf atas perbuatannya sebelum akhirnya memborgolnya dan membawa dia ke kantor polisi untuk ditahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot