Newcastle di Ambang Juara, Benitez Enggan Jemawa - Berita Dalam Dan Luar Negri

Berita Dalam Dan Luar Negri

Kumpulan berita terbaru dan kontroversial dari dalam dan luar negeri.subscribe jika anda ingin update beritaa setiap hari sebagai pengganti koran harian

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 06 Mei 2017

Newcastle di Ambang Juara, Benitez Enggan Jemawa


NEWCASTLE—Pelatih kawakan Rafael Benitez berada di ambang kesuksesan jika mampu membawa Newcastle United juara kasta kedua Liga Inggris musim 2016/2017. Pada laga terakhir musim ini, siapa juara Divisi Championship akan ditentukan Ahad (7/5) petang WIB.
Newcastle yang menduduki peringkat kedua klasemen dengan 91 angka akan menjamu Barnsley di St. James Park. Sedangkan dalam waktu bersamaan, pemimpin klasemen Brighton Albion akan melawan tuan rumah Aston Villa di Villa Park.
Jika Brighton terpeleset dengan meraih hasil seri apalagi kalah, sementara Newcastle menang atas tamunya, maka the Toon Army yang mengangkat piala. Meski ada di ambang kesuksesan, Benitez enggan jemawa.
Pelatih yang membawa Liverpool menjuarai Liga Champions 2005 silam ini mengatakan, Newcastle harus tetap tenang. "Kami sudah mamastikan diri meraih tiket kembali ke Liga Primer Inggris. Target sudah tercapai jadi apapun hasil laga nanti semua sudah mendapatkan kebahagiaannya," kata Benitez dikutip dari ESPN, Sabtu (6/5).
Terkait masa depannya di Newcastle, Benitez yang masih punya kontrak beberapa tahun lagi ternyata tak menjamin akan bersama the Magpies musim depan. Benitez mengatakan, setelah laga akhir musim, ia akan melakukan rapat bersama manajemen klub untuk membicarakan banyak hal.
Isu yang santer akan paling jadi pembahasan dalam rapat nanti adalah soal alokasi dana transfer untuk Benitez. Pelatih asal Spanyol ini tak menampik, ia akan melihat seperti apa komitmen manajemen Newcastle dalam membangun kekuatan untuk musim depan.
Jika semua cocok, maka Benitez mengaku tak punya alasan untuk pergi. "Tapi bila tidak saya akan mencoba realistis," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot