31 Pelajar Ditelanjangi Saat kelulusan - Berita Dalam Dan Luar Negri

Berita Dalam Dan Luar Negri

Kumpulan berita terbaru dan kontroversial dari dalam dan luar negeri.subscribe jika anda ingin update beritaa setiap hari sebagai pengganti koran harian

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 06 Mei 2017

31 Pelajar Ditelanjangi Saat kelulusan


Karanganyar — Sebanyak 31 pelajar diminta melepas seragam sekolahnya yang penuh coretan oleh aparat Satpol PP dalam operasi trantibmas, Selasa (2/5) sore. Mereka digiring ke markas Satpol karena mengganggu ketenangan publik.
“Diangkut menggunakan truk Satpol PP. Mereka nongkrong di sudut-sudut jalan dengan pakaian seragam penuh coretan usai konvoi,” kata Kasi Penegakan Perda Satpol PP Karanganyar, Bina Febriyanto kepada Timlo.net, Rabu (3/5).
Di markas Satpol, petugas menggeledah tas dan barang bawaan lainnya. Tidak ditemukan benda berbahaya, namun ada yang menyimpan ciu di botol bekas minuman mineral. Pembinaan di tempat langsung dilakukan tanpa pemanggilan guru maupun orangtua.
Baca juga : Android 4g LTE
“Karena menjelang malam, tidak cukup waktu memanggil guru dan orangtua. Kami persilakan mereka segera pulang. Jangan konvoi. Apabila melanggar lagi akan ditindak lebih tegas,” katanya.
Para pelajar itu sebelum pamit meminta seragamnya dikembalikan. Mereka beralasan baju penuh coretan itu buat kenang-kenangan. Satpol PP mengijinkannya, tapi tidak berlaku untuk pilok dan spidol yang juga disita.
Bina mengatakan, Satpol PP mendapati mereka di sejumlah lokasi di Tasikmadu dan Karanganyat Kota menjelang pengumuman kelulusan SMA/SMK pada Selasa sore.

1 komentar:

  1. Playtech casino - jtmhub.com
    Playtech has an amazing and well-known slot portfolio, including its 순천 출장샵 latest addition to 익산 출장샵 the best-known online slot games 이천 출장안마 portfolio. 문경 출장안마 Get access to 안동 출장안마 exclusive

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot